10 Rekomendasi Aset Digital Cryptocurrency Terbaik untuk Diserok Ketika Masa Obral

  • Bagikan
Ilustrasi.

SULTRAKINI.COM: Belakangan investasi menjadi salah satu topik dan kegiatan masa kini, yang dianggap untuk mempersiapkan masa depan. Jenis investasi yang makin naik daun adalah Cryptocurrency, sejurus dengan perkembangan digital yang semakin mempermudahnya.

Kekayaan bisa dengan mudah mendapatkan kelipatan dan dengan kemudahan penggunaannya. Oleh karena itu, semakin banyak orang mempertimbangkan penggunaan market ini untuk mencoba berinvestasi, tentu saja.

Maka dari itu akan lebih baik jika kita tidak ketinggalan perkembangan investasi seperti ini. Serta memastikan sendiri masa depan akan mendapatkan banyak kemungkinan dari keuntungan tersebut.

Potensi hal ini perlu kita tangkap dan kita pastikan sendiri. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik yang sebaiknya Anda ketahui dan membelinya karena memiliki keuntungan daripada lainnya.

Perlu untuk memastikan lebih dahulu bahwa investasi memiliki tujuan dalam memastikan dan mengamankan finansial pada masa depan. Tentu saja kita perlu memperhitungkan dari kemungkinan terkena inflasi dan mengalami kerugian.

Karena banyaknya jenis aset digital kripto yang bisa Anda beli dan pilih berdasarkan harga dan pertimbangan lainnya. Kami akan memberikan rekomendasi paling aman dan terbaik, khusus untuk Anda secara lebih lengkap.

Oleh karena itu, Anda yang sedang mencari referensi silakan menggunakan salah satunya yang terbaik dari aset digital berikut ini.

Decentraland

Decentraland ini sempat buka tutup dan memiliki pengguna yang aktif. Selain itu, keamananya membuat fitur yang ada jadi pertimbangan. Banyak yang menarik dari tampilan dan bahkan pengalaman melakukan permainan pada jenis yang satu ini.

Baca:   Proposal Investasi KEK Pariwisata Siap Dipresentasi

Ethereum

Jenis kripto pertama ini terkenal di tanah air dan memiliki pengguna yang semakin bertambah dari hari ke hari. Menariknya, kemunculan uang kripto ini cukup bersaing sampai ke pasar global.

Menjadi produk DeFi yang memungkinkan orang untuk berinvestasi dengan keuangan desentralisasi, kita tidak hanya bisa berinvestasi saja, bahkan terdapat kemudahan dalam meminjam dan mendapatkan bunga tanpa perantara dari bank.

Hal seperti ini menjadi kelebihan dari keuangan mereka tersebut karena jelas akan membuatnya lebih efisien dalam pergerakan uang tersebut.

Dogecoin

Aset digital yang satu ini juga tengah “naik daun” dan memiliki peningkatan yang cukup drastis daripada lainnya. Mereka menggunakan mekanisme Cryptocurrency yang berupa consensus proof of work.

Penggunanya harus memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah dan menghitungnya. Keuntungan jenis ini memang lebih rendah, namun kecepatan dalam memproses transaksi menjadi keunggulan untuk menggunakannya. Tentu saja jadi pertimbangan banyak kalangan. Hal seperti ini sering menjadi daya tarik untuk pengguna tanah air.

Cardano

Selanjutnya salah satu yang menarik banyak investor dunia, yaitu Cardano (ADA). Banyak orang yang mempertimbangkannya karena jelas memiliki proses yang hemat energi. Maka dari itu, hal seperti ini akan lebih ramah lingkungan daripada aset digital kripto lainnya.

Baca:   Sejak Juni Penggunaan Transportasi Udara dan Laut di Sultra Meningkat

Bahkan, terdapat adanya prediksi menarik pada jenis yang satu ini. Harga Cardano ini akan ada lonjakan harga jual dan bisa jadi akan menjadi puncak jual beli, maka disarankan untuk menahan jenis ini jika Anda memilikinya.

Kabar gembira lain, pengguna jenis ini akan masuk ke institusional, sehingga menggunakannya akan menjadi pertimbangan terbaik pada tahun ini.

Shiba Inu

Jika Anda mengikuti perkembangan dari Cryptocurrency pasti sudah tidak asing. Mereka menggunakan logo utama yang ikonik, berupa anjing dan beredar menjadi meme di sosial media.

Perkembangan jenis ini memang membaik dari tahun lalu dan hal ini terkait branding image yang dibentuknya juga. Tidak heran, jika banyak orang mempertimbangkan penggunanya untuk membeli jenis ini. Token SHIB juga memiliki pengguna yang banyak dan makin membesar komunitasnya.

XRP

Jenis ini menjadi salah satu yang banyak dibicarakan karena memiliki angka tinggi. Meski harga beli paling murah pada tahun ini, namun penjualannya cukup menguntungkan untuk dipertimbangkan. Hal ini menjadi opsi cerdas jika kita memutuskan membelinya pada 2022.

Solana

Membicarakan jenis Cryptocurrency ini memiliki kemiripan dengan Ethereum yang kita bahas pada awal rekomendasi. Pasalnya jenis ini memiliki mekanisme proof of stake dengan proof of the history yang jauh membuatnya praktis dalam melakukan transaksi. Anda bisa mempertimbangkan hal ini tentu saja karena akan lebih efektif.

Baca:   OJK Proses Hukum Lima Investor Bodong Asal Sultra

Stellar

Selanjutnya kami punya jenis yang menggunakan kode sumber terbuka dalam proses saling transfer tanpa batas sama sekali. Proses ini jelas menguntungkan karena selama lima tahun terakhir, banyak yang mengandalkan penggunanya. Proses operasi mereka ini membuatnya semakin banyak yang mempertimbangkannya.

Tether

Kelebihan yang satu ini terletak pada bagaimana mereka memberikan penawaran dari penghindaran volatilitas ekstrem daripada jenis lainnya. Hal seperti ini menjadi salah satu strategi yang akan menarik investor dalam melakukan fleksibilitas saat menyusun portofolio mereka. Tidak heran jenis ini menjadi salah satu yang terbaik pada 2022.

Alogard

Terakhir kami rekomendasikan jenis yang satu ini karena efisien. Aplikasi ini memiliki dukungan komputasi dan kinerja yang sangat baik dalam bisa terukur yang aman tentu saja.

Beberapa rekomendasi Cryptocurrency terbaik tersebut akan menjadi opsi yang menguntungkan untuk Anda. Maka dari itu, Anda jangan sampai melewatkannya begitu saja untuk dapatkan efisiensi dan keuntungan lainnya. Data ini merupakan perkembangan terbaru yang bisa Anda andalkan dengan akurasi baik.

Editor: Sarini Ido

  • Bagikan