116 Pelamar CPNS Konawe Dipastikan Gugur Seleksi Berkas

  • Bagikan
Kepala BKD Konawe, Elison Zainal Ahuddin. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)
Kepala BKD Konawe, Elison Zainal Ahuddin. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (22/10/2018). Lebih dari seratus pelamar dinyatakan gugur dalam seleksi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konawe, Elison Zainal Ahuddin, mengungkapkan sesuai jadwal ditetapkan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), pihaknya juga telah mengeluarkan pengumuman resmi terkait seleksi administrasi. Pengumumannya, dikeluarkan per 22 Oktober.

“Pengumumannya sudah kami keluarkan tadi malam. Bisa langsung dicek di website resmi SSCN,” ujarnya kepada SultraKini.Com.

Elison mengungkapkan, total pendaftar CPNS per 15 Oktober mencapai 1.587 orang. Pihak BKD telah memverifikasi terhadap berkas pelamar. Hasilnya, 116 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) atau gugur dalam seleksi berkas.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Jadi, total pelamar memenuhi syarat mencapai 1.471 orang,” jelasnya.

Terkait kapan jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Elison menerangkan akan dilakukan dari rentan 27 Oktober sampai 17 November 2018 di UPT BKN Kendari.

“Jadi tesnya akan didahului SKD. Teknis terkait waktu pastinya itu kita masih menunggu informasi pengaturannya. Sebab ada beberapa daerah lain yang juga akan sama-sama melaksanakan tes di UPT BKN Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Baca:   USN Kolaka Buka Pendaftaran CPNS 2018
  • Bagikan