14 Tahun Partai Gerindra, Bersatu Lawan Covid melalui Aksi Donor Darah

  • Bagikan
Warga ikut mendonorkan darahnya dalam aksi sosial Gerindra Sultra di Kota Kendari. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menggelar aksi donor darah dalam rangka menyambut 14 tahun berdirinya partai berlambangkan Burung Garuda ini, Selasa (1 Februari 2022).

Donor darah Gerindra Sultra berlangsung di Kantor DPD Gerindra Jalan Laute Nomor 08 A, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Aksi ini mendapat dukungan masyarakat, nampak dari banyak masyarakat turut menyumbangkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

Kegiatan dengan tema bersatu membangun bangsa bersatu melawan Covid-19 ini, terus mendapat pujian masyarakat bahwa Partai Gerindra cukup peduli masyarakat.

Herman, salah satu warga asal Poasia, antusias mengikuti kegiatan sosial HUT Gerindra ke-14. Ia mendukung giat Gerindra ini dan ikut donor darah setelah mendapat kabar dari tetangganya.

“Dengar informasi dari tetangga, kami harapkan pada HUT-nya kali ini Gerindra lebih maju,” ujarnya.

Lusiana, warga Punggolaka juga mendukung aksi sosial Partai Gerindra, sehingga secara sukarela hadir mendonorkan darah. “Saya imbau masyarakat agar datang mendonorkan darah ke DPD Gerindra karena ini juga sangat membantu bagi keluarga yang sedang sakit yang membutuhkan darah,” ucapnya.

Sementara itu, Bendahara DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi mengatakan aksi sosial tersebut merupakan gerakan revolusi merah dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya pada 1 Februari aksi donor darah melainkan hingga 2 Februari besok. Gerindra juga bakal menggelar vaksinasi dalam upaya menangkal Covid-19.

Baca:   Sambut HKSN, PlazaInn dan Horison Hotel Target 100 Kantong Darah

“Jadi ini gerakan revolusi merah dalam giat donor darah. Partai Gerindra eksis dengan kegiatan sosial apalagi di HUT ke-14 kali ini,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan