22 Orang Perebutkan Lima Kursi Pejabat Eselon IIB Lingkup Pemda Wakatobi

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kabupaten Wakatobi, Sahibuddin. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebanyak 22 orang resmi mendaftar mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIB lingkup Pemerintah Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

“Pendaftaran ditutup kemarin malam tanggal 26/5/2021, yang mendaftar hanya 22 orang,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wakatobi, yang juga Sekretaris pansel seleksi, Sahibuddin, Jumat (28/5/2021).

Total 22 orang ini akan memperebutkan lima jabatan tinggi pratama yang dilelang, yaitu asisten administrasi umum pada Sekretariat Daerah Wakatobi, inspektur daerah Kabupaten Wakatobi, kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Wakatobi, kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Wakatobi, serta kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupeten Wakatobi.

Tahapan akan dilakukan, pendaftar selanjutnya verifikasi berkas selama dua atau tiga hari. Kemudian diumumkan hasil seleksi berkas tersebut sekitar 29 atau 30 Mei 2021.

Mereka yang dinyatakan lulus seleksi berkas akan mengikuti asesmen. Namun mengenai lokasi dilaksanakan asesmen, pihak panitia belum menentukan akan dilaksanakan di Wakatobi atau Kota Kendari. Ia memastikan, seleksi jabatan eselon IIB ini dilaksanakan secara terbuka.

“Tidak ada yang kita tutupi. Kami laksanakan lelang ini secara terbuka,” terangnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Bupati Wakatobi Resmikan Pengoperasian Listrik di Sumber Air, 11 Desa Dialiri Air Bersih Tiap Hari
  • Bagikan