24 September 2022: PLN Kendari akan Padamkan Listrik, Berikut Titik dan Waktunya

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: PT PLN (Persero) UP3 Kendari, Sulawesi Tenggara mengumumkan akan ada penghentian aliran listrik sementara pada Sabtu (24 September 2022) pukul 09.00-12.00 Wita di titik berikut ini.

Dilansir dari akun Facebook PT pln area Kendari, pihaknya akan melakukan pemeliharaan jaringan dalam upaya peningkatan keandalan pasokan listrik serta menjaga mutu pelayanan kepada pelanggan, sehingga PLN rencananya akan menghentikan aliran listrik sementara pada Sabtu (24/9) pukul 09.00-12.00 Wita di Jalan Ir. H. Alala, Jalan Edi Sabara, Jalan Syech Yusuf, dan sekitarnya.

“Bersama ini disampaikan pemberitahuan jadwal pemeliharaan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas segala pengertiannya. Wilayah pemeliharaan, yakni Jalan Ir. H. Alala, Jalan Edi Sabara, Jalan Syech Yusuf, dan sekitarnya,” jelas akun PLN UP3 Kendari.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat yang menggunakan genset untuk dipisahkan dengan instalasi listrik, serta apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang ditentukan-tegangan akan dinormalkan kembali.

Untuk diketahui, wilayah Kendari pada Jumat (21/9) malam mengalami pemadaman listrik yang cukup lama.

Laporan:Sarini Ido

Baca:   30 Tahun Tanpa Listrik dan Air Bersih, Dusun Ini Minta Pisah
  • Bagikan