35 Anggota Polda Sultra Pensiun, Lanjutkan Mengabdi kepada Masyarakat

  • Bagikan
Wisuda Purna Bakti di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (22 Desember 2022). (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 35 orang mengikuti Wisuda Purna Bakti memasuki pensiun di Aula Dachara Polda Sulawesi Tenggara, Kamis (22 Desember 2022). Agenda ini dipimpin Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Wisuda Purna Bakti yang turut dihadiri pejabat utama Polda Sultra itu merupakan rasa hormat setinggi-tingginya kepada 35 orang personel setelah menghabiskan masa dinas dengan penuh integritas dan kerja keras menjadi insan bhayangkara. Walaupun tugas dan pengabdian berbeda, namun status purnawirawan bukanlah dinding pemisah.

loker wartawan sultrakini

“Selama berdinas telah melaksanakan transformasi presisi atas pengabdian dan dedikasi selamat menjalani pengabdian di masyarakat,” ucap Kapolda.

Salah satu personel yang pensiun, yakni AKBP (Purn) Dolfi Kumaseh yang mengakhiri masa tugas di Bidang Humas Polda Sultra. Pria yang akrab disapa Oppa Dolfi ini adalah sahabat wartawan selama berdinas di Bid Humas Polda Sultra. Dia menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan rekan-rekan insan pers selama dirinya bertugas.

“Berkat teman-teman semua kita bisa melakukan purna bakti, untuk ke depan sebagai anggota Polri yang sudah purna berharap bisa berkolaborasi dengan masyarakat tempat kita tinggal, bisa tetap menjaga kamtibmas, dan apapun yang dibutuhkan,” tambah Dolfi. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Buntut Aksi Brutal pada Mahasiswa, Gubernur Sultra Copot Kasatpol PP
  • Bagikan