6 SKPD Pemda Koltim, Akan Tempati Kantor Baru

  • Bagikan
Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, saat meninjau kondisi terkini kantor SKPD.Foto: Hasrianty/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Sejumlah kantor baru milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) yang telah selesai pembangunannya, akan segera difungsikan.

 

Beberapa kantor baru yang bakal ditempati ini yakni Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Kehutanan, Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD), kelima kantor ini berada dalam satu kompleks.

 

Hal ini diungkapkan, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, saat meninjau kondisi terkini kantor tersebut, Selasa (7/6/2016). Ia menyampaikan, setelah melihat kondisi bangunan tersebut, sudah sangat layak dan siap untuk ditempati.

ibu alimazi

 

“Harus segera ditempati ini bangunan, karena saya lihat sudah rampung. Lagipula sudah diperiksa oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). Kalau segera ditempati, juga akan lebih terlihat bersih dan terawat,’ jelasnya.

 

Menanggapi pernyataan tersebut, Kepala Bappeda Koltim, Mustakim Darwis mengaku siap melaksanakan instruksi tersebut.

 

“Insyaallah, besok (Rabu), kita akan berkemas dan menempati bangunan tersebut. Soal listrik, kita gunakan genset yang ada,” akunya.

Baca:   Tony Pantau UN SMP di Koltim
  • Bagikan