66 Personel Polres Kolaka Terima Kenaikkan Pangkat

  • Bagikan
Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan saat memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang menerima kenaikkan pangkat. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)
Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan saat memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang menerima kenaikkan pangkat. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sebanyak 66 personel Polres Kolaka mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korp Raport, Kamis (3 Januari 2019).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama Polres Kolaka dan personel Polres Kolaka serta Bhayangkari tersebut, mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat, terdiri dari pangkat Ipda ke Iptu tiga orang, Bripka ke Aipda 16 orang, Brigpol ke Bripka 13 orang, Briptu ke Brigpol enam orang, dan Bripda ke Briptu 28 orang.

Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan, mengatakan momen kenaikkan pangkat hendaknya dijadikan motivasi meningkatkan profesional kerja.

“Khusus kepada personil yang baru saja naik pangkat, agar disadari bahwa kenaikkan pangkat ini janganlah membuat saudara cepat berpuas diri karena kenaikkan pangkat mengandung konsekuensi logis, yakni peningkatan tanggung jawab yang harus diimbangi dengan meningkatnya kemampuan, kecapakan, dan kompetensi sehingga berbanding lurus dengan pangkat yang saudara sandang,” ucap AKBP Bambang sekaligus memimpin upacara.

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan bagi PNS Polri di Aula Kemitraan Polres Kolaka yang diikuti oleh Kapolres Kolaka beserta pejabat utama Polres Kolaka, sejumlah personel serta Bhayangkari.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Baca:   Diduga Cabuli Anak Kandung, Istri Laporkan Suami ke Polisi
  • Bagikan