Abdul Razak Ajak Pendukungnnya di Tiga Kecamatan Dukung Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyematkan baju ASR kepada pendukungnnya. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon Wali Kota Kendari 2024, Abdul Razak mengajak masyarakat di Kecamatan Nambo, Abeli, dan Poasia untuk solid mendukung dan memperjuangkan Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra ke depan.

“Muda-mudahan komitmen yang kita bangun malam ini jangan ada dusta diantara kita. Ketika ikrar ini saya sampaikan di hadapan saudara-saudaraku, apapun yang terjadi ke depan kita tetap bersama Bapak Andi Sumangerukka di dalam perjuangan politik kita sebagai calon Gubernur Sultra 2024,” ujarnya saat silaturahmi dengan warga di tiga kecamatan, Selasa (19/10/2021).

Di hadapan ribuan masyarakat, mantan Ketua DPRD Kendari tersebut membeberkan alasan menjatuhkan pilihannya kepada Andi Sumangerukka. Ia katakan, sosok Andi Sumangerukka dinilai paham betul dengan wilayah Sultra. Andi Sumangerukka pernah menjabat sebagai Danrem 143/Haluoleo dan Kabinda Sultra, sehingga pemahaman tentang teritorial Sultra dikuasainya. Andi Sumangerukka juga pernah menjabat Pangdam Hasanuddin, sehingga wilayahnya lebih luas lagi.

“Jadi jangan ragu dengan pemahaman beliau, jangan ragu dengan kamampuan beliau karena beliau adalah salah satu putra terbaik Sultra,” ucap Abdul Razak.

Para pendukungnya diminta tidak mengecewakan dirinya pada Pilgub 2024. Ia minta agar sikap solidaritas para pendukungnya seperti pilgub sebelumnya yang berhasil mengantarkan Nur Alam dan Ali Mazi menang saat itu.

Baca:   Ketua Gerindra Konsel akan Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka

“Kali ini jangan kecewakan saya, menangkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra,” tambahnya.

Kata dia, pilkada tersisa dua tahun lagi, komitmen tim dan pendukung harus tetap terjaga dan dibarengi dengan langkah-langkah politik yang tepat, maka tujuan mengantarkan Andi Sumangerukka sebagai gubernur Sultra akan tercapai.

“Kita bangun organisasi ini, kita kompak, kita buat langkah-langkah politik yang tepat, jika ini bisa kita laksanakan, bukan takabur Andi Sumangerukka akan menjadi Gubernur Sultra,” ujar Razak. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan