Achmad Lamani Ajak Pengurus PKK Mubar Sinergi Bangun Daerah

  • Bagikan
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani saat membuka kegiatan Rapat Kosultasi di Aula Kantor Bupati Mubar. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani saat membuka kegiatan Rapat Kosultasi di Aula Kantor Bupati Mubar. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUBARBupati Muna Barat, Achmad Lamani mengajak Ibu-ibu pengurus Tim Penggerak PKK se- Kabupaten Muna Barat untuk bersinergi membangun daerah.

Achmad Lamani menegaskan hal itu saat membuka kegiatan rapat konsultasi TP PKK Kabupaten Muna Barat di Aula Kantor Bupati, Sabtu (4 September 2021).

“Mari kita sinergikan antara program daerah dengan program di kecamatan dan desa, agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Menurutnya, jika nantinya antara program daerah, kecamatan, dan desa sinergi maka pemerintah daerah tidak segan-segan mengeluarkan anggaran untuk mendukung program kerja PKK.

“Jika sinergi, maka pemerintah daerah tidak segan-segan mensupport dan memberikan anggaran,” ucapnya.

Kegiatan Rapat Kosultasi ini juga di hadiri Ketua PKK Muna Barat, Rosma Achmad Lamani, Pimpinan SKPD, dan pengurus PKK tingkat kecamatan dan desa.

Kegiatan ini mengangkat tema sinergitas dan kemitraan menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Gaji 13 ASN Pemkot Kendari Segera Cair
  • Bagikan