Ada Bazar Pangan di Pelataran Depan eks MTQ Kendari

  • Bagikan
Bazar pangan Kota Kendari di pelataran depan eks MTQ, Kamis (20 Oktober 2022). (Foto: Anas/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengadakan Bazar Pangan Murah (BPM) di pelataran depan eks MTQ, Kamis (20 Oktober 2022).

Bazar pangan terselenggara berkat kolaborasi distributor yang tergabung dalam id food, distributor pangan di Kota Kendari, serta Bank Indonesia.

loker wartawan sultrakini

“Dalam rangka menekan inflasi dan memperpendek mata rantai dari distributor ke konsumen,” jelas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Hasria.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu juga hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi mulai 20-21 Oktober 2022. Dia juga nampak berkeliling mengunjungi sejumlah stan bazar.

Beberapa bahan pangan dijajakan, seperti beras, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, telur ayam, gula pasir, dan masih banyak bahan pangan lainnya.

Menurut pengunjung bazar, Nasna, harga barang di bazar tersebut lebih murah dan terjangkau. “Saya senang sekali ada bazar seperti ini. Harganya lebih murah dibanding di toko-toko tempat saya biasa membeli,” ujarnya.

Laporan: Nur Farida, Anas
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   UMP Sultra Naik 8,03 Persen
  • Bagikan