Ada Siska Karina Imran, “Tak Menganggu Pilwali 2024”

  • Bagikan
Ketua Bidang Pendidikan Politik dan Organisasi DPW Partai NasDem Sultra, Abdul Rasak. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Beberapa waktu lalu Siska Karina Imran bergabung ke Partai NasDem. Ia salah satu figur yang disebut-sebut bakal maju bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024. Sementara itu salah satu kader partai besutan Surya Paloh yang digadang-gadang bakal kembali masuk bursa pilwali adalah Abdul Rasak.

Abdul Rasak sebelumnya masuk dalam bursa Pilwali Kendari 2017 menempati perolehan suara di urutan kedua setelah diungguli pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir (ADP-SUL).

Dikatakan Abdul Rasak selalu Ketua Bidang Pendidikan Politik dan Organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra, masuknya Siska Karina Imran tidak akan menganggu dirinya dalam menatap pilkada ke depan.

“Insya Allah tidak akan terganggu. Kita bersykurur dengan masuknya Siska Karina Imran dan hadapi bersama-sama kepentingan ke depan,” ujarnya, Jumat (28 Januari 2022).

Menurutnya dengan bergabungnya beberapa tokoh ke Partai NasDem akan menambah kekuatan dan energi baru bagi partai dalam pesta politik 2024.

“Persoalan ke depan kita akan berkompetisi di pilkada atau pilcaleg tergantung potensi yang kita miliki dan ada survei. Kita buka ini semua karena kita adalah bagian masyarakat kota yang berada di wilayah jalur partai politik,” tambah Rasak. (C)

Baca:   Surya Paloh Sebut Kemenangan Jokowi Lebih Penting dari Kemenangan Partai

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan