ADP Bantah Janji Nikah Siri Model Seksi

  • Bagikan
Adriatma Dwi Putra ketika menikahi Siska Karina Imran pada tahun 2016 lalu. Foto insert adalah Destiya Purna Panca. (Foto-foto: internet)

SULTRAKINI.COM: Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) merasa tidak pernah menjanjikan menikahi model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atau Tata.

“Kalau janji menikahi, Insya Allah, baik secara tertulis, saya tidak pernah janji menikah. Menikah siri, apalagi,” kata ADP kepada wartawan sesaat setelah diperiksa selama 3,5 jam di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

ADP merasa lega setelah menjawab sebanyak 25 pertanyaan penyidik kepolisian. “Insyaallah nggak ada. Insyaallah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang saya jawab,” ujarnya lagi.

Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Ia didampingi istrinya, Siska Karina Imran dan pengacaranya.

Baca: Destiya Mengaku Dihina sebagai “Pelacur Miskin”

Di hadapan penyidik ADP secara garis besar telah menjelaskan kronologi atau asal-muasal peristiwa hingga pertemuannya dengan Destiya bukan berduaan melainkan bertiga. “Sudah saya jelaskan semua dan sudah clear,” jelasnya.

Pertemuan dengan model majalah pria dewasa itu hanya makan biasa, itu pun bertiga. Ketiganya adalah ADP, Destiya, dan Wira. 

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Orang bernama Wira itu kuliah di Singapura. Memang saya pernah berbicara dengan Wira terkait rencana akan ke Singapura, dan situ didengar oleh Tata,” katanya.

Baca:   ADP Bawa 'Orang Dekat' Bertemu Tata, Siapa Dia?

ADP mengaku mengenal Destiya ketika mengikuti instagram milik pribadinya tahun 2017, yang dikelola oleh Siska (istrinya). Setelah itu, dia diajak bertemu bertiga oleh Destiya.

Sebelumnya Destiya melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya pada 8 Agustus 2017 silam. Ia mengaku telah dihina setelah menagih janji nikah siri dari ADP.

Baca: ADP dan Istri Diteror Destiara Talita

Laporan wanita seksi 28 tahun itu, menurut ADP, tidak mempengaruhi harmonisasi keluarganya.

“Saya sama istri saya Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan kami. Ya saya juga sama istri saya semakin sayang, semakin cinta dan Insya Allah sebentar lagi…,” ujar Adriatma tanpa melanjutkan omongannya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya sebagai saksi terlapor.


Laporan: frirac

  • Bagikan