ADP: Kami Siap Dihujat Jika Tak Mampu Atasi Banjir

  • Bagikan
Ribuan massa ADP di Lapangan Benu-Benua,Sabtu(11/2/2017). (Foto : YASRIN/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Calon Walikota Kedari nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) siap dihujat jika tidak mampu mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi di Kota Kendari jika terpilih sebagai Walikota Kendari periode 2017-2022 pada tahun kedua.

“Mengenai banjir, jika kami terpilih, kami berjanji akan mengatasi masalah ini,dan pada tahun kedua, kami tidak dapat mewujudkan janji kami, silahkan hujat kami di kantor walikota,” kata ADP saat melakukan kampanye di Lapangan Benu-Benua, Sabtu(11/2/2017).

Tidak hanya itu,selain menjanjikan akan mengatasi permasalahan banjir.Dihadapan ribuan massa pendukungnya,ADP juga mengatakan bahwa pendidikan sekolah gratis,kredit pinjaman dana usaha hingga tujuh juta per orang serta pengaspalan jalan diseluruh lorong di Kendari akan di aspal  merupakan salah tujuan utama ADP-SUL maju pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 nanti.

“Kami janjikan,dan pastikan semua itu terwujud jika kami terpilih nanti,”ujarnya yang disambut terpukan meriah dari massa yang hadir.

ibu alimazi

Ditambahkan,dalam programnya ,ADP-SUL juga akan memberikan fasilitas penjemputan gratis kepada masyarakat melalui via sms.Hal it dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam memdapatkan pelayanan kesehatan.

“Kami akan memberikan fasilitas penjemputan gratis kepda masyarakat melalui via sms. Dan akan aktif 24 jam,” teriak ADP penuh yakin.

Baca:   Pihak Nasdem Temukan Dugaan Pelanggaran Pilkada di Sultra

Laporan : Yasrin

  • Bagikan