ADP Kenal Model Seksi Sebulan Sebelum Nikahi Siska

  • Bagikan
Destiara Talita, Adriatma Dwi Putra, dan Siska Karina Imran (kanan).Foto: pojoksatu.id

SULTRAKINI.COM: Adriatma Dwi Putra (ADP) diduga sedang bermain dua cinta pada saat menikahi Siska Karina Imran pada Juli 2016. Sebab menurut pengakuan model cantik, Destiya Purna Panca alias Destiara Talita, pada Juni 2016 sudah menjalin hubungan dengan ADP.

Kini rumah tangga ADP dengan Siska sedang menghadapi ujian. Destiya melaporkan ADP yang telah memberinya janji untuk dinikahi siri, namun tak kunjung ditepati.  

Destiya membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik dan atau penghinaan. Laporan itu diregistrasi oleh Polda Metro jaya dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tertanggal 08 Agustus 2017.

Pasca laporan itu, Destiya kemudian mengumbar aib mereka. Ia mengaku sudah ditiduri layaknya suami istri secara berkali-kali, termasuk di hotel mewah Singapura, pada 14 Juni 2017. Waktu itu umat muslim sementara melaksanakan ibadah puasa.

Pengakuan model majalah pria dewasa itu kemudian menghentak keheningan masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalnya, ADP adalah wali kota terpilih hasil Pilkada serentak, 15 Februari 2017. Rencananya, Oktober 2017 ini akan dilantik menggantikan bapaknya, Asrun yang sudah menjabat sebagai wali kota Kendari selama dua periode.

Asrun sendiri saat ini sementara gencar sosialisasi untuk calon gubernur Sultra pada pilkada serentak Juli 2018.

Baca:   Mayat Tanpa Identitas di Hutan Warangga Ditemukan Petunjuk Baru
  • Bagikan