ADP-Sul Belum Punya Program 100 Hari Kerja di Awal Jabatan

  • Bagikan
Prosesi gladi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, ADP-Sul di aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-Sul) belum mencanangkan program 100 hari diawal masa jabatannya periode 2017-2022.

Menurut ADP, program yang akan diprioritaskan dirinya bersama pasangannya itu sehubungan tata kelola keuangan dan pemerintahan.

“Program 100 hari belum ada, nanti usai dilantik lah. Soal program kerja, nanti kita jabarkan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) saat paripurna,” ucap ADP usai mengikuti gladi pelantikan di aula Bahteramas kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Minggu (8/10/2017).

(Baca: Pelantikan Wali Kota Kendari akan Diamankan Ratusan Personil)

Kata dia, sehari setelah dilantik pasangan ini akan langsung berkantor dan menempati rumah jabatan wali kota. Terkait konvoi usai pelantikan, dirinya menambahkan tidak akan menggelarnya. Tetapi akan menggelar syukuran atas jebatan barunya itu pada 10 Oktober mendatang di pelataran kantor Wali Kota Kendari dengan undangna terbuka.

“Nantikan masih ada acara-acara lain, utamanya serah terima jabatan di DPRD kota,” tambahnya.

Pelantikan ADP-Sul berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 131.74-3464 Tahun 2017 tentang pengangkatan Wali Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara yang ditetapkan di Jakarta bertanggal 18 Juli 2017.

Laporan: Hasrul Tamrin

Baca:   Bertani Jamur, Makanan Sehat Berprospek Cerah
  • Bagikan