ADP-SUL Unggul 222 Suara di TPS Pencoblosan Sulkarnain

  • Bagikan
Proses perhitungan suara di TPS 4, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga (foto: Sarini Ido/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Calon nomor urut 2, unggul di Tempat Pemungutan Suara 4, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. TPS ini, menjadi lokasi pencoblosan masing-masing Calon Wakil Walikota Kendari, Sulkarnain dan Haris Andi Surahman.

Total kertas suara yang digunakan 350 lembar. Dari jumlah tersebut, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-SUL) unggul 222 suara, Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) 91 suara dan Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah (Derik-Suri) 32 suara. Sedangkan kertas suara batal sebanyak 5 lembar.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 4, Kelurahan Korumba, Aburaerah mengatakan, ada juga pemilih pindahan yang dimasukan dalam formulir C5. Mereka adalah pemilih dari TPS 5 sebanyak 4 orang dan 1 orang dari TPS 1.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Mereka dari TPS terdekat,” katanya, usai perhitungan suara, Rabu (15/02/2017).

Diketahui, TPS 4, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, memulai perhitungan suara pada pukul 14.00 Wita dan selesai pada 15.20 Wita.

Sementara itu, logistik formulir C6 terhitung 410 lembar. Sebelumnya, formulir ini terbagi ke masyarakat setempat 390 lembar dan tidak terbagi 20 lembar.

Laporan: Sarini Ido

Baca:   Hadapi Pilkada 2018, PAN Sultra Kumpulkan Kadernya
  • Bagikan