ADP Taklukan Dua Seniornya, Rasak dan Derik

  • Bagikan
Hasil akhir penghitungan real count dari Election Count yang memenangkan ADP-SUL (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hasil penghitungan suara Pilwali Kendari akhirnya kelar juga. Pasangan nomor urut 02, Aridiatma Dwi Putra dan Sulkarnain K (ADP-SUL), akhirnya keluar sebagai pemenang, baik versi election count maupun FISIP UHO.

Kemenangan tersebut tentu sangat luar biasa. Mengingat, di kancah politik ADP dikenal sebagai sosok yang baru. Sementara itu, lawannya adalah duo senior selama ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan bumi anoa. Abdul Rasak (Rasak) yang menjadi rival berat ADP, punya pengalaman sebagai ketua DPRD Kendari selama dua periode. Sementara, Muh. Zayat Kamoeddin dikenal sebagai birokrat tulen yang telah berkecimpung selama puluhan tahun di dunia pemerintahan. Ia juga pernah menjabat sebagai sebagai Pj. Bupati Muna.

ibu alimazi

Kemenangan ADP dalam Pilwali Kendari tentu menambah track record baru dalam pengalaman politiknya. Sejauh ini, selain berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Sultra, ADP juga sudah dipercaya menjadi sekretaris DPW PAN Sultra.

Hari ini, Rabu (15/02/2017) ADP bersama pasangannya, Sulkarnain (SUL) menunjukan jika duet duo anak muda juga bisa unjuk gigi. Hasil real count versi Eletion Count dan FISIP UHO menunjukan, ADP-SUL menang atas dua seniornya.

Baca:   Surunuddin Raih Suara Terbanyak di Pilkada Konsel, Ali Mazi Ucapkan Selamat
  • Bagikan