Airlangga Hartarto Salurkan Bantuan di Kendari

  • Bagikan
Ridwan Bae menyerahkan bantuan dari Airlangga Hartarto di Kota Kendari. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyalurkan bantuan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Bantuan dari Airlangga ditujukan bagi sepuluh orang tenaga kesehatan serta 20 orang pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang jumlahnya masing-masing Rp 1,5 juta. Ada juga bantuan 500 bibit pohon untuk petani binaan ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saudara mendapatkan hadiah dari Pak Airlangga Hartarto, bantuan imi untuk tambahan modal usaha saudara, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Wakil Ketua Umum DPP MKGR, Ridwan Bae, Sabtu (5 Maret 2022).

Menurut Ridwan, bantuan tersebut tidak lepas dari kepedulian dan penghargaan Airlangga Hartarto kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya pelaku UMKM yang merupakan salah satu pahlawan di tengah mencekamnnya perekonomian Indonesia akibat pandemi. Sementara tenaga kesehatan adalah orang-orang di garda terdepan melawan bencana non-alam tersebut.

“Semoga bantuan dari pak Arilangga Hartarto bermanfaat untuk mereka yang menerima,” tambahnya.

Sementara itu, Rahman, pelaku UMKM di Kota Kendari berterima kasih atas bantuan itu. Terlebih dirinya baru pertama mendapatkan bantuan. “Saya berharap pandemi Covid-19 segera berlalu dan pemerintah memberi kami ruang untuk bangkit kembali seperti mengadakan festival UMKM,” ucapnya.

Baca:   Universitas Muhammadiyah Kendari Terima Bantuan Bank Syariah Mandiri

Untuk diketahui, bantuan dari Airlangga Hartarto diserahkan oleh Ridwan Bae bersama DPD I Partai Golkar Sultra Herry Asiku dan Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP). Penyaluran ini bersamaan dengan pelantikan pengurus MKGR. (C)

(Baca: AJP Nakhodai Ormas MKGR Sultra, Komitmen Mengulang Kemenangkan Golkar)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan