AJP Bantu Perbaikan Jalan di Kelurahan Kendari Caddi

  • Bagikan
AJP Bantu Perbaikan Jalan di Kelurahan Kendari Caddi
AJP Bantu Perbaikan Jalan di Kelurahan Kendari Caddi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Prihatin dengan kondisi jalan rusak di Jalan R.A Kartini, Kelurahan Kendari Caddi, Kacamatan Kendari, Kota Kendari, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) menyumbang matirial untuk perbaikan jalan tersebut.

Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Sultra ini membantu warga dengan menyuplai material batu, untuk penanganan jalan rusak, yang selama ini dikeluhkan oleh warga.

Salah satu warga Kelurahan Kendari Caddi, Dodhy Masulili mengaku perbaikan jalan sudah pernah disampaikan ke pemerintah setempat bahkan pemerintah kota melalui musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang).

Namun, keluhan perbaikan jalan di R.A. Kartini tersebut tak kunjung diperbaiki. Akhirnya, warga setempat menyampaikan kepada anggota DPRD Sultra AJP.

“Karena kami resah melihat kondisi jalan rusak yang menyerupai kubangan air itu, makanya warga disini berinisiatif meminta bantuan ke pak AJP,” ujarnya, Sabtu (24/7/2021).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Atas bantuan tersebut, Dodhy mengungkapan rasa terima kasihnya atas bantuan material yang diberikan oleh AJP. Karena jalan yang selama ini mengganggu aktivitas utamanya para pengendara, dapat tertangani untuk sementara waktu.

Dodhy meminta kedepannya, politisi muda Golkar ini dapat menindak lanjuti dengan menurunkan pokok pikiran (pokir) untuk perbaikan jalan.

Baca:   AJP Jaring Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Watulondo Tanpa Lurah dan Camat

“Mudah-mudahan pokir pak AJP bisa dialihkan disini, supaya jalannya dapat tertangani secara menyeluruh,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan