AJP Bantuan Pembangunan Masjid Jabal Uhud di Kendari

  • Bagikan
Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jabal Uhud, Kota Kendari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bertepatan di bulan suci ramadan 1443 Hijriah, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Aksan Jaya Putra (AJP) menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jabal Uhud di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Niat baik politisi Partai Golkar tersebut atas permintaan dari warga. Untuk itu, dia menyerahkan langsung dana kepada pengurus masjid untuk biaya pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Sudah lama, hanya tertunda terus karena pekerjaan. Tadi ada waktu luang saya langsung meninjau masjid yang sementara di bangun sekaligus menyerahkan bantuan,” ujarnya, Rabu (20 April 2022).

Menyangkut besaran bantuan, pria dengan tagline Kendari Bisa tersebut enggan menyebutkannya. “Ini kan bantuan akhirat, yang pasti bisa untuk beli batu merah, semen, dan besi,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sultra ini juga mengajak donatur lainnya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk penyelesaian pembangunan Masjid Jabal Uhud.

Kabarnya, lingkungan warga RT 01/RW 02, Kelurahan Mandonga jauh dari masjid sehingga keberadaan Masjid Jabal Uhud dinilai akan sangat membantu masyarakat setempat. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Bukan Jokowi, Sertifikat Tanah Sejumlah Warga sudah Diserahkan
  • Bagikan