AJP Dianugerahi Best Performace Award 2022

  • Bagikan
Sertifikat dari Organisasi Indonesia Achievement Magazine untuk Aksan Jaya Putra (Foto: Ist)
Sertifikat dari Organisasi Indonesia Achievement Magazine untuk Aksan Jaya Putra (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Organisasi Indonesia Achievement Magazine memberikan penghargaan kepada Ketua Komisi Partai Golkar DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP).

Ketua MKGR Sultra tersebut dianugerahi penghargaan Best Leadership 2022 dalam gelaran Best Performace Award (BPA) 2022 yang dilaksanakan 22 April 2022.

Diketahui Best Performace Award 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah, anggota DPRD, serta pimpinan perusahaan.

Para penerima penghargaan tersebut sudah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan.

Dimana representasi para penerima penghargaan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru guna mewujudkan pemerintahan yang tangguh dan berdaya saing.

AJP mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Magazine kepada dirinya.

“Berdasarkan penilaian, sehingga mereka menilai saya layak,” katanya, Senin (25/4/2022).

Dia mengaku, sebelum penyerahan pihak panitia Best Performance Award 2022 sudah menghubungi dirinya untuk hadir di Jakarta.

Namun karena lain halnya serta pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, AJP urungkan niat untuk menghadiri penganugerahan Best Performance Award 2022.

“Makanya saya memutuskan untuk menerima langsung. Nantinya sertifikat akan dikirimkan ke saya dari Jakarta,” ucapnya.

Terlepas dari itu, politisi Golkar ini menambahkan penghargaan tersebut akan menjadi motivasinya dalam meningkatkan kinerjanya sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Baca:   Hasil Survei THI Dipertanyakan

Ditegaskannya, penghargaan dan pujian bukan tujuan utamanya, melainkan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan award ini akan menjadi pemicu untuk bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat,” tukasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan