AJP Nakhodai Ormas MKGR Sultra, Komitmen Mengulang Kemenangkan Golkar

  • Bagikan
Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra menerima pataka dari Wakil Ketua Umum ormas MKGR, Ridwan Bae. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tenggara, Aksan Jaya Putra (AJP) dilantik di Kota Kendari, Sabtu (5 Maret 2022).

Pelantikan AJP dilakukan oleh Wakil Ketua Umum ormas MKGR, Ridwan Bae berdasarkan Surat Keputusan Nomor -03/SK/DPP/Ormas/MKGR/III/2022 tanggal 3 Maret 2022 tentang Komposisi dan Personalia Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pimpinan Daerah Ormas MKGR Sultra Masa Bakti 2021-2026.

Dikatakan Ridwan Bae, dirinya kagum dengan pengurus MKGR wilayah Sultra yang diisi oleh anak muda dan energik. Sejumlah pesan pun disampaikannya, yakni pengurus ormas harus solid untuk membentuk kepengurusan tingkat kabupaten dan kota dengan jumlah minimal 50 orang, sehingga terbentuk pula pengurus di tingkat kecamatan sampai desa dengan jumlah 15-20 orang.

“Itu pesan Pak Ketum Adies Kasir yang harus segera dilaksanakan, solidkan gerakan gotong royong. Saya yakin di bawah kepemimpinan AJP, MKGR mampu mendorong dan meningkatkan elektabilitas Partai Golkar dan meningkatkan nama baik dan elektabilitas Airlangga Hertarto untuk menjadi presiden pada 2024,” jelasnya.

Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra menerima pataka dari Wakil Ketua Umum ormas MKGR, Ridwan Bae. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

Ditambahkan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Herry Asiku, pengurus MKGR Sultra sebaiknya tidak didominasi oleh orang-orang Golkar. “Kalau bisa menyebar, Golkar jangan ketinggalan karena kita sepakat dan bersatu di 2024 harus memenangkan pileg, pilpres, dan pilkada,” tambahnya.

Baca:   Tanding Pertama di Malaysia, Atlet Taekwondo KTTC Sultra Sabet Emas

Selain itu, Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra, menyampaikan akan mengkonsolidasikan kepengurusan di 17 kabupaten/kota. Hal ini salah satunya demi Golkar bisa berjaya kembali di “Bumi Anoa”.

“Sebagai tanggung jawab bersama, Golkar harus berjaya kembali termasuk di pilkada. Kita akan maksimalkan merebut di 17 kabupaten/kota, semua berjuang,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan