Aksan Jaya Putra Lakukan Aksi Peduli Berbagi di Bulan Ramadan

  • Bagikan
Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bulan Ramadan kali ini masih harus dilalui di tengah pandemi. Sambil menjalani kewajiban puasa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Fraksi Partai Golkar, Aksan Jaya Putra (AJP) menebar kabaikan dengan membagikan paket takjil kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan di seputaran lampu merah MTQ.

Bersama Komunitas AJP Peduli, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra tersebut menyambangi satu persatu masyarakat membagikan paket takjil. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

Salah satu warga yang menerima paket takjil, Devi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AJP yang telah berbaik hati membagikan paket takjil kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada AJP Peduli, semoga kebaikan yang dilakukan hari ini mendapatkan balasan pahala dan keberkahan,” ucapnya.

Sementara itu, Aksan Jaya Putra mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Kendari. Terlebih dirinya dipercayakan oleh masyarakat Kendari di legislatif Sultra.

“Sebagai anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari saya punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat Kota Kendari,” ujarnya saat ditemui usai membagikan takjil kepada masyarakat, Sabtu (8/5/2021).

Ia katakan, kegiatan sosial yang dilakukan secara mandiri sebagai amal kebaikan selama Ramadan. Kegiatan AJP peduli sudah sering dilakukan bukan hanya di bulan ramadan, tetapi di masa pandemi corona AJP Peduli terus berbagi.

Baca:   Aksan Jaya Putra Bakal Bertarung di Pilwali Kendari

“AJP Peduli sejak dari dulu dilakukan dan akan terus berkelanjutan. Sejak pandemi Covid -19 kami sudah membagikan sembako dan alat pelindung diri ke beberapa tempat,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan