Aksi Donor Darah Isi Perayaan HUT PlazaInn Kendari By Horison

  • Bagikan
Blood Donation dari PlazaInn Kendari By Horison, rangkaian hari ulang tahunnya ke-12, Jumat (4/5/2018). (Foto: Hotel PlazaInn Kendari/SULTRAKINI.COM)
Blood Donation dari PlazaInn Kendari By Horison, rangkaian hari ulang tahunnya ke-12, Jumat (4/5/2018). (Foto: Hotel PlazaInn Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARIPlazaInn Kendari By Horison bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tenggara menggelar “Blood Donation”, rangkaian dari hari ulang tahunnya ke-12, Jumat (4/5/2018).

General Manager Hotel PlazaInn Kendari, Yusup Maulana mengatakan aksi donor darah adalah tindakan sederhana yang menyimpan manfaat besar bagi kesehatan diri sendiri (penyumbang) dan memperjuangkan keselamatan orang lain (resipien).

“Setiap kantong donor darah yang didonasikan bisa menyelamatkan tiga orang yang membutuhkan,” kata Yusup Maulana.

ibu alimazi

Dari sekian banyak manfaat dari aksi kecil tersebut, beberapa di antaranya menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar; meningkatkan produksi sel darah merah; memperpanjang usia; dan membantu menyelamatkan nyawa pasien (aldokter.com)

“Donor darah dapat bermanfaat untuk membantu mereka yang kekurangan darah. Darah akan diberikan melalui proses transfusi darah yang bertujuan untuk menyelamatkan jiwa seseorang,” terang Yusup Maulana.

Sebelum aksi donor darah, pihaknya juga mengadakan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan di internal hotel, seperti lomba karaoke antar departemen, lomba fashion show, lomba making bed, dan lomba lainnya.

 

Laporan: Rifin

Baca:   Jusuf Kalla di Kendari, PMI Sultra Terima Bantuan Rp 5 Miliar
  • Bagikan