Aksi Sosial Relawan ASR Kendari Bersama Warga Watubangga Perbaiki Jalan Rusak

  • Bagikan
Relawan ASR bersama warga memperbaiki jalan rusak (Foto: Ist)
Relawan ASR bersama warga memperbaiki jalan rusak (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kondisi jalan rusak dan berlubang yang terletak di Jalan Ladoa, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari sangat membahayakan pengguna jalan. 

Melihat hal itu, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari bersama warga langsung bergerak cepat bahu membahu memparbaiki jalan yang membahayakan tersebut.

Koordinator ASR Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan apa yang dilakukan para Relawan ASR dalam membantu masyarakat merupakan pesan langsung dari Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang mana Relawan ASR harus turut andil meringankan beban masyarakat.

“Kita hari ini bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan. Ini merupakan pesan Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, yang mana kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” ujar Alvian, Jumat (23 Juli 2021).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Lanjut, Alvian menambahkan langkah ini merupakan satu bentuk sikap dalam mendukung pebangunan di daerah khususnya percepatan pembangunan infrastruktur.

“ASR mendukung pembangunan infrastruktur di daerah,” ungkapnya.

Selain memperbaiki jalan yang rusak, Relawan ASR Kendari juga menyambangi warga dan memperkenalkan Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Sultra 2021 mendatang.

Baca:   PTMSI Kendari Utus Dua Atlet ke Pra-PON Kalimantan Selatan

“Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya memilih pemimpim yang dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan