Ali Mazi Siap Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis IJTI-AMSI 2021

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi (kanan) bersama Ketua Panitia, Iman. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARIGubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi mendukung penuh Turnamen Futsal Jurnalis yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bersama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021 siap bergulir. Ia pun menyatakan kesiapannya hadir membuka turnamen itu.

Menurutnya, olahraga sangat penting untuk kesehatan. Wartawan tidak mesti terus berkutat dengan berita-berita saja, namun juga mesti ada kegiatan untuk rileks termasuk menjaga kebugarannya.

“Pokoknya kegiatan ini kita support lah, harus sukses pelaksanaanya. Bukan hanya siap hadir, saya juga sangat siap jadi sponsor,” ucap Ali Mazi, di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (1/11/2021).

Sejauh ini sudah ada 20 tim wartawan siap berpartisipasi dalam event yang akan berlangsung 6-7 November 2021 di Plaza Kubra Kendari.

Ketua IJTI Sultra, Asdar Zuula mengatakan turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi sesama jurnalis di Sultra. IJTI  selalu mendukung segala kegiatan selama itu positif.

“Semangat teman-teman untuk berlatih sangat luar biasa dalam untuk menyambut Turnamen Futsal Jurnalis IJTI-AMSI 2021. Laga ini akan berjalan semarak, karena sangat dinantikan para wartawan,” kata Asdar.

Sedangkan Ketua AMSI Sultra, M. Jufri Rachim mengatakan men-support penuh turnamen ini. Ajang ini dilaksanakan untuk memperkokoh silaturahmi insan pers yang ada di Sultra.

Baca:   Ali Mazi Imbau Masyarakat Sultra Bisa Menahan Diri, Kedepankan Budaya Gotong Royong

“Kalah menang itu biasa dalam sebuah turnamen. Mari kita sukseskan kejuaraan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal, Iman, menjelaskan pembukaan akan berlangsung 6 November 2021 pukul 09.00 Wita. Untuk agenda technical meeting dilaksanakan Kamis 4 November 2021 di D’Blitz Hotel.

“Kepada seluruh tim silahkan mempersiapkan segala sesuatu. Misalnya seragam futsal dan lainnya. Semua akan dibahas bersama manager Tim saat TM,” tutupnya.

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan