AMAN Tancap Gas Program Kerja 100 Hari Usai Pelantikan

  • Bagikan
Gubernur terpilih Alimazi didampingi Wakil Gubernur Lukman Abunawas, usai rapat pleno penetapan gubernur terpilih, Senin (13/8/2018) (Foto:La Ismeid/SULTRAKINI.COM)
Gubernur terpilih Alimazi didampingi Wakil Gubernur Lukman Abunawas, usai rapat pleno penetapan gubernur terpilih, Senin (13/8/2018) (Foto:La Ismeid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) berjanji akan tancap gas program kerja pada 100 hari setelah Pelantikan pada 17 September 2018 di Jakarta.

“Melalui program 100 hari kerja nanti saya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Dan program itu sudah ada dalam pikiran saya. Begitu kami dilantik lansung kerja tidak ada istilah menunggu lagi,” ujar Ali Mazi kepada awak media usai penetapan pleno KPU Sultra di salah satu hotel Kendari, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, begitu banyak potensi sumber daya dan infrastruktur yang perlu dibenahi.

“Jadi begitu selesai kami dilantik lansung pulang kerja,” tegasnya.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Rakyat sudah usai memilih dan memberikan amanah serta kepercayaan kepada kami. Amanah ini saya akan bawah dihadapan masyarakat Sultra, melalui program perencanaan yang akan kami lakukan kedepan nantinya,” lanjutnya

Ia juga meminta, doa restu serta diingatkan apabila dalam menjalankan tugas nantinya dinilai ada yang keliru.

Ali Mazi juga mengapresiasi terhadap penyelenggara Pilkada baik KPU dan Bawaslu Provinsi, KPUD dan Panwaslu Kabupaten/Kota serta aparat keamanan TNI dan Pollri dan pihak-pihak terkait.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Program 100 Hari Ali Mazi  Bangun Jalan Toronipa-Kendari
  • Bagikan