Amrullah Melantik Pejabat Lingkup Pemda Konkep

  • Bagikan
Pelantikan pejabat lingkup Pemda Konkep. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)
Pelantikan pejabat lingkup Pemda Konkep. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUANBupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah melantik pejabat struktural eselon II, III, IV dalam jabatan pimpinan tinggi pratama administrator pengawas dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Daerah, Rabu (30/1/2019).

Proses pelantikan 72 pejabat eselon II; 46 pejabat eselon III; 14 kepala sekolah; dan 12 auditor turut dihadiri Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi, Sekda Konkep Cecep Trisnajayadi, serta semua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Amrullah menegaskan, jabatan adalah amanah yang diberikan sehingga harus dipertanggungjawabkan. Namun kata dia, apabila pejabat yang dilantik tidak menerima jabatan baru tersebut dipersilakan mengundurkan diri.

“Sebagai manusia yang beriman bukan dari sekda atau wakil bupati atau bupati bapak-bapak dilantik, tetapi semua sudah diatur oleh yang kuasa hanya melalui tangan kami saja. Pelantikan ini juga bentuk penyegaran di lingkup Pemda Konkep,” ucap Amrullah.

Ia sedikit bercerita tentang kariernya sebagai ASN. “Saya selama menjadi ASN tidak pernah menghadap kepada siapa pun untuk mendapat jabatan,” singkatnya.

Dia juga mengingatkan pejabat yang dilantik melaporkan pelanggaran jika terjadi dalam lingkup pemerintahan.

Laporan: Aldi Dermawan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Jangan Ada Bajak Membajak Atlet Hadapi Porprov Sultra
  • Bagikan