Anak Lorong Yakin ADP-Sul Menangkan Pertarungan, Timnya Solid

  • Bagikan
Ishak Ismail alias Anak Lorong (bertopi) saat diwawancarai wartawan SULTRAKINI.COM di lokasi kampanye ADP-Sul. (Foto: Arifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon walikota yang gagal bertarung di Pilwali 2017, Ishak Ismail atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anak Lorong, turut hadir saat kampanye akbar pasangan nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain Kadir di Lapangan Benubenua, Kendari, Sabtu (11/2/2017).

Ditemui SULTRAKINI.COM di tempat kampanye ADP-Sul, Ishak Ismail yakin bahwa pasangan ini akan memenangkan pertarungan pemilihan walikota pada 15 Februari mendatang. 

“Itulah kenapa saya mendukung ADP,” tegas Ishak.

ibu alimazi

Jika ADP-Sul memenangi pemilihan walikota nanti, Ishak berharap semoga visi dan misi saat kampanye bisa diwujudkan sehingga tidak mengecewakan masyarakat.

Untuk membantu upaya pemenangan ADP-Sul nanti, tim Anak Lorong akan ikut membantu memantau setiap TPS di Kota Kendari di hari pemilihan berlangsung. “Tim saya solid guna memenangkan pertarungan ini,” ujarnya.

Selain anak lorong, saat kampanye akbar hadir pula bakal calon gagal lainnya. Yakni Musakir Mustafa, Yasin Kasim Marewa, serta Rahman Tawulo.

Laporan: Adryan Lusa

Baca:   Ali Mazi Mengaku punya Pergerakan Tim Kemenangan di Kabupaten Kolut
  • Bagikan