Anak Yatim Bersama Golkar Kendari Doa Bersama Demi Kelancaran Pilkada

  • Bagikan
Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Kendari bersama anak yatim melakukan buka puasa bersama, Minggu 20/5/2018). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)
Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Kendari bersama anak yatim melakukan buka puasa bersama, Minggu 20/5/2018). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Puluhan anak yatim mendapatkan bantuan di momen buka puasa bersama dengan DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Minggu (20/5/2018). Kegiatan ini juga bagian dari doa bersama suksesi pelaksanaan pemilihan di tahun politik bersama Golkar.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi, berbagi bersama 45 anak yatim tersebut merupakan agenda tahunan, khususnya di bulan Ramadan. Selain beramal juga harapan dan cita-cita pelaksanaan pemilihan bisa terlaksana dengan lancar, aman, dan nyaman.

loker wartawan sultrakini

“Sesuai tema kita tahun ini, indahnya berbagi dengan sesama, maksudnya setiap bulan puasa itu Golkar selalu berbagi. Semoga dengan doa dan kebersamaan ini apa yang kita cita-citakan bisa berhasil. Ini rutin kita laksanakan setiap tahun,” ucap Hikman Balagi.

Kebersamaan itu juga bagian dari silaturahmi bersama pengurus DPD Golkar sampai di tingkat desa dalam Ramadan 1439 Hijriah. Kegiatan lainnya turut diagendakan, seperti mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Kendari, yasinan.

“Kegiatan yang kita lakukan saat ini ingin memberikan kesan pada masyarakat bahwa partai Golkar selalu berbagi dan selalu bersilaturahmi, baik di internal partai maupun kepada masyarakat,” tambah Ketua Panitia doa bersama di kegiatan tersebut, LM. Rajab Jinik.

Baca:   6 Kandidat Kada Buton Berebut PBB

 

 

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan