Andi Sumangerukka Dijadwalkan Berdialog dengan Petani Kakao di Kolaka Utara

  • Bagikan
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kolaka Utara, Adi Putra (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka dijadwalkan akan berdialog dengan masyarakat dan seluruh petani kakao serta relawan ASR yang ada di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kolaka Utara, Adi Putra, bahwa jadwal kehadiran mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin itu direncanakan pada 23 sampai 25 November 2021 mendatang.

“Masyarakat Kolaka Utara, termasuk seluruh petani kakao dan Relawan ASR di Kolut ingin bertemu langsung dan berdialog dengan bapak Jenderal Andi Sumangerukka selaku bakal calon Gubernur Sultra Tahun 2024 mendatang. Persiapan dan jadwalnya direncanakan pada tanggal 23 – 25 November 2021,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Adi Putra yang juga anggota DPRD Kolaka Utara itu menyampaikam, pertemuan dan dialog bersama mantan Danrem 143 Halu Oleo dan Kepala Bin Daerah Sultra itu sangat diharapkan oleh masyarakat Kolaka Utara, khususnya para petani Kakao.

Pasalnya, kehadiran mantan jenderal bintang dua tersebut akan membawa perubahan dengan mendukung revitalisasi kakao sebagai ikon Kolaka Utara.

“Warga Kolaka Utara yang umumnya banyak bermata pencaharian sebagai petani kakao, tentunya menginginkan pertemuan dan dialog bersama sang calon Gubernur Sultra yang diharapkan akan mendorong dan merevitalisasi kakao sebagai ikon Kolaka Utara,” katanya.

Baca:   ASR Kendari Beri Bantuan Keluarga yang Tinggal di Gubuk 2x3 Meter

Anggota Komisi I DPRD Kolaka Utara itu menambahkan, kesiapan dan jadwal kehadiran dan dialog warga kolaka utara, terkhusus relawan ASR dan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra sudah siap menyambutnya.

“Alhamdulillah Jadwal kunjungan dan pertemuan antara warga, relawan, simpatisan dan kader Gerindra sudah ada. Kami juga sudah siap untuk menyambut dan bakal menyampaikan harapan untuk Kolaka Utara dan dukungan untuk memenangkannya di Pilgub Sultra mendatang,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan