Andi Sumangerukka Dikenalkan ke Masyarakat Pemecah Batu di Busel

  • Bagikan
ASR Busel saat sosialisasi pada kelompok masyarakat pemecah batu di Kelurahan Masiri. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara melakukan sosialisasi pada kelompok masyarakat pemecah batu di Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga.

Melalui kesempatan pada Minggu (3/10/2021) tersebut, relawan ASR memaparkan program-program Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk menyampaikan profil singkat Andi Sumangerukka. Relawan juga mengajak masyarakat setempat untuk berjuang memenangkan Andi Sumangerukka menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Ketua ASR Kabupaten Busel, Muhammad Adios menilai respon masyarakat Batauga terhadap sosok Andi Sumangerukka sangat baik. Mereka siap membantu Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka menjadi gubernur selanjutnya pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar 2024.

“Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka terlahir dari pasangan Mayor (Purn) TNI H. Syam Daud dan Hajjah Andi Azizah, sejak lahir memang mengalir darah TNI pada dirinya,” ucapnya dalam keterangannya diterima, Senin (4/10/2021).

Meski lahir dari kalangan elit, kata dia, Andi Sumangerukka tidak segan untuk terjun langsung berhadapan dengan masyarakat.

“Bahkan dengan menyandang status jenderal bintang dua, Andi Sumangerukka yang kini populer dipanggil ASR tidak pernah terdengar gila hormat,” sambungnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Gerindra Bersama ASR Serahkan Bantuan untuk Pelaku UMKM di Baubau
  • Bagikan