Andi Sumangerukka: Kita akan Selalu Hadir Bersama Masyarakat Sultra

  • Bagikan
Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengajak masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi, Minggu (17/10/2021).

Ajakan Andi Sumangerukka disampaikan saat membuka vaksinasi massal yang digelar Partai Gerindra Sultra bersama organisasi sayapnya Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan Aku Sahabat Rakyat di Kendari Beach.

“Untuk menyehatkan masyarakat membangun Sultra butuh kebersamaan dan soliditas, untuk itu perlu dilaksanakan secara bersama-sama, termasuk dalam memerangi Covid-19 dengan vaksinasi,” ujarnya.

Menurut mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin itu, selain vaksinasi dengan menghadirkan ribuan warga, warga antusias mengikuti jalan sehat dengan jarak tempuh 5-8 kilometer dan senam sehat.

“Insya Allah ASR akan selalu hadir bersama masyarakat Sultra, termasuk di Kota Kendari untuk kegiatan-kegiatan kesehatan, olahraga, termasuk membangun Sultra yang kita cintai,” ucapnya.

Andi Sumangerukka berterima kasih kepada jajaran yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi. Ada dari relawan ASR, Ikatan Pencak Silat, Majelis Taalim, Partai Gerindra, Tidar Sultra, dan elemen masyarakat yang hadir dari sejumlah daerah di “Bumi Anoa”.

“Kegiatan vaksin, jalan sehat, serta senam sehat akan dilaksanakan secara kontinu. Mari selalu menyukseskan vaksinasi ini dengan harapan masyarakat Indonesia dan Sultra terbebas dari Covid-19,” tambahnya.

Baca:   Lagi, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu dapat Hadiah 500 Juta dari Mantan Pangdam 

Turut hadir dalam vaksinasi massal dari Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Sekretaris Gerindra Safarullah, Ketua DPRD Kolaka, Anggota DPRD Kendari Abdul Razak, Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Muh Ikbal Bafadal, Ketua DPC Gerindra Konsel H Muhlis. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan