Andi Sumangerukka Minta Relawan ASR Se- Sultra Ikut Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi

  • Bagikan
Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (Foto: Ist)
Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di 17 kabupaten/kota se- Sulawesi Tenggara (Sultra) diminta untuk terus membantu pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, meminta setiap Relawan ASR di Sultra untuk terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes), serta pentingnya vaksinasi.

“Saya Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berharap agar seluruh Relawan ASR untuk semakin masif dalam membantu pemerintah dalam mensosialisasikan prokes, kampanyekan terus pentingnya vaksin, dan memakai masker,” ujar Andi Sumangerukka, Sabtu (24/7/2021).

Ia sampaikan, perjuangan pemerintah dan seluruh Stakeholder terus bekerja keras untuk dapat mengendalikan laju penyebaran Covid-19. Dalam upaya tersebut, dibutuhkan peran semua pihak, kolaborasi bersama dalam penanganan keadaan Pandemi ini.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, ikhtiar perjuangan kita melawan pandemi ini masih berlanjut, kita tidak bisa melawan sendiri sehingga perlu kolaborasi dalam penanganan dalam situasi ini,” kata Pensiunan Jenderal Bintang Dua TNI-AD itu.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada seluruh relawan ASR se- Sultra untuk ikut serta membagikan masker dan vitamin.

“Setiap saat, kita pasti bisa menang melawan pandemi ini kalau kita bersatu,” tutupnya. (Adva/C)

Baca:   Ratusan Personel Polres Kendari Jalani Vaksinasi Astrazeneca


Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamri
n

  • Bagikan