Andi Sumangerukka Salurkan Bantuan Beras kepada Tukang Ojek hingga Pedagang Kaki Lima di Kolaka

  • Bagikan
Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat menyerahkan bantuan (Foto: Ist)
Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat menyerahkan bantuan (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kunjungan Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Kabupaten Kolaka menjadi berkah bagi masyarakat di daerah itu.

Tak hanya kegiatan vaksinasi berhadiah dan jalan sehat, dalam kesempatan itu Mantan Panglima Kodam XIV Hasanuddin tersebut membagikan ratusan karung beras kepada warga Kolaka yang bekerja sebagai tukang ojek, petugas kebersihan, pedagang asongan disepanjang jalan By Pass Pantai Mandra, Minggu 21 November 2021.

Pensiunan TNI bintang dua ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kolaka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

“Untuk menjaga kesehatan kita, mari kita berolah raga dan saya harapkan bantuan yang saya berikan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” terang ASR.

Sesekali ASR juga memberikan edukasi warga untuk selalu memperhatikan Prokes agar terhindar penularan Corona atau Covid -19

Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di pelataran rumah adat Kolaka, yang telah disiapkan DPD Partai Gerindra Sultra. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   DKPP Copot Ketua Panwas Buton, Satu Anggota Kena Teguran Keras
  • Bagikan