Andi Sumangerukka Sambangi Warga Kecamatan Lasusua dan Kodeoha untuk Bantu Keluhan Petani

  • Bagikan
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat silaturahmi dengan warga (Foto: Ist)
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat silaturahmi dengan warga (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KOLUT – Bakal calon Gubernur Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyambangi warga yang ada di Kecamatan Lasusua dan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Kehadiran mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin bersama Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar bersama pengurus, Ketua PIRA, Dessy Indah Rahmat, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kolaka dari Partai Gerindra disambut hangat oleh warga.

Kegiatan silaturrahmi dengan warga tersebut berlangsung di Jalan Merdeka, Kota Lasusua itu tampak dihadiri ratusan masyarakat Kolut, Rabu (24/11/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Utara, Maksum Ramli mengungkapkan, masyarakat, simpatisan dan relawan yang hadir tersebut berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Kolaka.

“Semua kecamatan terwakili. Kehadiran mereka ini tanpa kami undang, mereka datang atas inisiatif sendiri setelah mereka mendengar ada kunjungan silaturrahmi dari Bapak Andi Sumangerukka,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kolaka Utara ini menambahkan, untuk Pilgub Sultra 2024 mendatang, pihaknya menargetkan 50 persen suara di Kolaka Utara untuk figur Andi Sumangerukka.

“Insya Allah, Gerindra akan terus eksis. Untuk ASR kita usahakan di Kolaka Utara minimal 50 persen,” yakinnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka menuturkan, kunjungannya di Kolut kali ini selain tujuan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kolut yang ada di Kecamatan Lasusua, secara khusus dirinya juga ingin bertemu langsung dengan para petani kakao yang ada di Kecamatan Kodeoha.

Baca:   Satu TPS dengan Sulkarnain, Ishak Ismail Yakin Kuasai 80 Persen

“Saya ingin berdialog langsung dengan para petani untuk mengetahui kesulitan dan hambatan yang mereka hadapi, sehingga kita bisa memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka,” katanya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan