Angkutan Umum Terbakar di Depan Rumah Ridwan Bae

  • Bagikan
Kondisi angkutan umum yang terbakar di depan rumah Ridwan Bae, Senin (18/2/2019). (Foto: Istimewa).
Kondisi angkutan umum yang terbakar di depan rumah Ridwan Bae, Senin (18/2/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: MUNA – Diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting di aki, satu unit mobil angkutan umum rute Raha-Mabolu dengan Nomor Polisi DT 1577 UD terbakar di depan rumah Anggota DPR RI Ridwan Bae, Jalan Made Sabara, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna pada Senin (18/2/2019).

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Muhammad Ogen Sairi, menerangkan berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 10.00 Wita, mobil penumpang yang dikemudikan Amon yang tidak lain anak dari pemilik mobil tersebut, memarkirkan kendaraannya di pinggir badan jalan dengan kondisi telah berasap dan mengeluarkan api.

Warga sekitar yang menyadari hal itu bergegas berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya, namun api kian membesar.

“Api baru dapat dipadamkan setelah satu unit mobil damkar tiba di lokasi, tapi setelah api berhasil dipadamkan, Amon langsung meninggalkan tempat,” terang Ogen kepada SultraKini.com.

Dia menambahkan, penyidik yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kami masih mendalami insiden kebakaran mobil angkutan penumpang itu, tapi dugaan sementara adanya arus pendek akibat aki mobil mengalami konslet,” ungkapnya.

Untuk diketahui, beruntung dalam insinden tersebut tidak ada korban jiwa namun sempat membuat arus lalulintas dilokasi kejadian seketika menjadi macet.

Baca:   Tega, Ayah di Muna Cabuli Anak Kandung yang Alami Gangguan Jiwa

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin daeng

  • Bagikan