Antam Ikut Pameran pada Festival Konasara

  • Bagikan
Bupati Konawe Utara, Ruksamin (tengah) mengunjungi stand Antam pada pameran Festival Konasara, di Pantai Taipa. Foto: IST

SULTRAKINI.COM: Pemerintah Kabupaten Konawe Utara menggelar Festival Konasara dalam rangka peringatan HUT ke-16 kabupaten tersebut, dilaksanakan dari tanggal 30 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023 di Pantai Taipa, Kecamatan Sawa.

Festival Konasara itu menggelar sejumlah kegiatan seperti carnaval budaya, pameran UMKM, Bupati Cup III, katinting race, dan masih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kabupaten Konawe Utara.

loker wartawan sultrakini

PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara yang wilayah kerjanya masuk dalam Kabupaten Konawe Utara juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Konawe Utara dengan mengikuti beberapa kegiatan vestival konasara.

PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara dengan nama POR ANTAM mengikuti kegiatan Bupati CUP III. Selain mengikuti Bupati CUP III PT. ANTAM UBPN Konawe Utara juga mengikuti pameran UMKM yang di gelar di Pantai Taipa dari Tanggal 30 Desember 2022 – 2 Januari 2023.

Pada pameran UMKM, pengujung stand ANTAM cukup banyak, sebanyak 150 orang termasuk diantaranya adalah Bupati Konawe Utara dan Bapak Wakil Bupati Konawe Utara.

Antam Konut dalam pameran UMKM menampilkan produk-produk hasil olahan hasil penambangan nikel serta alur proses penambangan. Selain produk-produk olahan nikel dalam pameran tersebut juga menampilkan produk-produk mitra binaan.

Baca:   ASR Konsel Sasar Warga Transmigran Sinjai Sosialisasikan Andi Sumangerukka

Tujuan dalam mengikuti pameran UMKM tersebut adalah sebagai media sosialisasi kepada masyarakat Konawe Utara tentang mekaninsme penambangan yang baik berbasis pada Good Mining Practise, serta pentingnya mengelola lingkungan akibat aktivitas pertambangan.

General Manager PT. ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara, Hendra Wijayanto mengatakan pameran ini bertujuan untuk selain ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke-16, pameran ini juga bertujuan untuk sebagai media sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Konawe Utara bahwa PT. ANTAM senantiasa melakukan praktik-praktik penambangan yang berbasis pada Good Mining Practise dalam proses penambangan serta tetap memperhatikan lingkungan yang timbul akibata kegiatan penambangan.

Lanjutnya, melalui momen ini pula kami Keluarga Besar PT. ANTAM mengcapkan selamat HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke-16 semoga sukses selalu dan semakin berkembang sesuai dengan motto Kabupaten Konamwe Utara yaitu KONASARA Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing.

PT. ANTAM UBPN Konewe Utara dalam mengikuti kegiatan vestival Konasara ini di komandoi langsung oleh Business Support Senior Manager Bapak Muhammad Rusdan serta GA, ER & CSR Manager Bapak Umar Yahya yang dengan setia dan terjun langsung mendampingi tim ANTAM KONUT dalam mengikuti kegiatan vestival konasar. (ADV)

loker marketing sultrakini
  • Bagikan