Antisipasi DBD, Sahabat Nirna Konsisten Lakukan Fogging di Sultra

  • Bagikan
Sahabat Nirna saat lakukan fogging di Kecamatan Baruga pada Selasa (2/4/2019). (Foto: Istimewa).
Sahabat Nirna saat lakukan fogging di Kecamatan Baruga pada Selasa (2/4/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Sahabat Nirna kembali turun kepemukiman warga melakukan fogging di Kota Kendari. Kali ini, Sahabat Nirna lakukan fogging di Kecamatan Baruga pada Selasa (2/4/2019).

Salah seorang Warga Baruga, Jafar mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyakit demam berdarah.

“Saya selaku warga sangat berterima kasih karena kegiatan ini sangat membantu. Dan, saya melihat hanya relawan Ibu Nirna yang konsisten melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sahabat Nirna, La Ode Hasiruddin, mengatakan kegiatan fogging ini dilakukan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah (DBD) yang sewaktu-waktu menyerang masyarakat.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak Februari lalu. Ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penyakit DBD,” jelas Hasiruddin.

Hasiruddin menambahkan, kegiatan fogging juga dilakukan dibeberapa daerah kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Selain fogging, Sahabat Nirna juga aktif dalam melakukan kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan gratis.

Diketahui, Sahabat Nirna merupakan relawan calon anggota legislatif DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 3, Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd dearah pemilihan Sulawesi Tenggara.

Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Bagi Sembako Tanpa Pemberitahuan, Satgas: Umar Samiun Langgar Aturan Covid-19
  • Bagikan