Apriyani Rahayu Pulang Kampung di Konawe, Ini Daftar Agendanya

  • Bagikan
Apriyani Rahayu
Apriyani Rahayu

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Atlet pebulutangkis nasional yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pekan lalu, Apriyani Rahayu dikabarkan akan pulang ke kampung halamannya di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat ini (27 Agustus 2021).

Kabar kepulangan tersebut dibenarkan oleh ayahnya Apriyani, Amiruddin, saat dikonfirmasi media Ini lewat via telepon.

“Iya benar, Dia (Apriyani) mau pulang besok,” jelasnya, Kamis (26 Agustus 2021).

Amiruddin menambahkan, terkait kepulangan anaknya itu tidak ada acara penyambutan khusus, mengingat kondisi saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Ia dan keluarga pasti sangat merasa berbahagia atas kabar kepulangan Apriyani di kampung halamannya.

“Alhamdulillah, kami keluarga sangat senang, ini sudah seperti biasa, dia kalau habis bertanding pasti pulang disini,” ujarnya.

Rasa kegembiraan juga diungkapkan tetangga Apriyani, Supriani, mendengar kabar kepulangan tersebut, sontak dirinya sangat senang.

“Senang sekali, lama juga tidak ketemu ini, biasanya kalau dia (Apriyani) pulang, selalu ke rumah,” tuturnya.

Berdasarkan time schedule yang beredar, bahwa Apriyani akan tiba di Kendari pada Jumat ini pukul 10.30 Wita, dilanjutkan bertemu Gubernur Sultra Ali Mazi di Rujab untuk menerima bonus dari Pemprov.

Baca:   Catat, Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten dan Kota di Sultra

Kemudian, pukul 14.00 Wita bertemu Bupati Konawe juga untuk menerima bonus dan pukul 15.30 Apriyani tiba di rumahnya Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Tak hanya itu, Apriyani juga bakal bertemu Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di kantor BPK Kendari pada Sabtu besok pukul 09.00 Wita.

Di hari yang sama, pada pukul 11:00 Wita, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini akan bertemu dengan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Selanjutnya pukul 14.00 Wita, beristirahat di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari sambil menunggu temannya dari Jakarta.

Pasangan ganda campuran Gresia Poolii ini akan kembali ke Jakarta pada Minggu (29/8/2021) sekira pukul 15.00. (B)

Laporan: Andi Nur Aris.S.
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan