Arhawi: Ridwan Bae Layak Didukung Maju Pilgub Sultra

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Wakatobi, Arhawi (Foto: Ist)
Ketua DPD II Golkar Wakatobi, Arhawi (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sikap Ridwan Bae yang menyatakan siap untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra ke depan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Bupati Wakatobi, Arhawi.

Arhawi menilai, Ridwan Bae kaya pengalaman dalam kepemimpinan, pernah menjabat Bupati Muna dua periode, Ketua DPD Golkar Sultra dua periode, dan saat ini sebagai wakil ketua Komisi V DPR RI

“Saya selalu sampaikan tiap kesempatan pertemuan internal Golkar, hanya Ridwan Bae yang layak didukung maju Pilgub 2024. Kecuali, jika Ridwan Bae menyatakan tidak maju, baru bisa melirik figur lainnya. Hari ini sudah menyatakan sikap, dan semua kader Golkar mendukung dan berjuang maksimal,” ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Arhawi mengaku, alasannya mendukung Ridwan Bae adalah karena pengalaman politiknya yang piawai. Elektabilitas Ridwan Bae juga tak diragukan termasuk popularitasnya sangat tinggi.

Sebagai anggota DPR RI, kata Arhawi, Ridwan Bae memberi kontribusi besar bagi pembangunan di Sultra. Lobi politik yang dihelatnya sangat diplomatis dan ampuh sehingga banyak program pusat yang diturunkan ke Sultra.

“Sultra mesti berbangga punya sosok seperti Ridwan Bae. Kepiawaiannya memperjuangkan aspirasi masyarakat sangat teruji,” pungkas Ketua DPD II Golkar Wakatobi tersebut. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Adriatma-Sulkarnain Programkan Peningkatan Teluk Kendari
  • Bagikan