ASR Baubau Bersama Warga Kelurahan Sula Doakan Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Relawan ASR Bau Bau saat silaturahmi dengan warga Kelurahan Sula (Foto: Ist)
Relawan ASR Bau Bau saat silaturahmi dengan warga Kelurahan Sula (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Baubau terus memasifkan sosialisasi Ketua Dewan Pembina ASR, Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Kegiatan tersebut diawali dengan membagikan masker, kalender, dan baju untuk para pemuda dan masyarakat di Kelurahan Sula.

loker wartawan sultrakini

Salah satu Relawan ASR Baubau, Maryam mengungkapkan, pihaknya bersilahturami untuk mempererat tali persaudaraan bersama masyarakat Kelurahan Sula, Kota Bau Bau.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra yang memiliki pribadi yang bijak dan suka membantu masyarakat.

“Kami memberikan edukasi dan komunikasi kepada para pemuda dan masyarakat Topa terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang bijak, agar Sultra menjadi daerah yang lebih baik dan maju,” ujarnya, Rabu (22/12/2021).

Selain itu lanjut Maryam, pihaknya meminta masukkan serta mendoakan Andi Sumangerukka agar niatannya mencalonkan diri sebagai pemimpin di Bumi Anoa dapat terwujud. Juga mendoakan Partai Gerindra agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

“Dan tak lupa pula kami menyarankan para masyarakat agar berhati hati dalam melakulan aktivitas sehari hari dan selalu waspada serta tetap mengunakan masker,” pungkasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
Baca:   Relawan ASR Konkep Bangkitkan Semangat Gotong Royong Pemuda Desa Kekea
  • Bagikan