ASR Baubau Sosialisasikan Andi Sumangerukka Balon Cagub Sultra yang Amanah

  • Bagikan
Foto bersama relawan ASR Baubau dengan masyaralat Kelurahan Sulaa, Kota Baubau. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pada 2024, segenap masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan gubernur periode 2024-2029. Tentunya harapan dari hajatan politik dan proses demokrasi tersebut bagi masyarakat Sultra adalah lahirnya pemimpin yang amanah.

Menyadari hal itu, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Baubau melakukan edukasi terhadap warga Kelurahan Sulaa yang bermukim di sekitar Pantai Nirwana terkait pentingnya memilih pemimpin yang amanah, Selasa (21 Desember 2021).

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk dialog bersama masyarakat Kelurahan Sulaa (Nirwana) Kota Baubau yang mengusung tema Masa Depan Sultra Bersama Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka.

Relawan ASR Baubau, Maryam, mengatakan inti dari kegiatan itu, yakni memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang disiplin, jujur, serta bijak untuk kemajuan daerah.

“Kami meminta masukan serta mendoakan Bapak Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk diberikan kemudahan atau kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan dari para komunitas pemuda dan masyarakat Kelurahan Sulaa,” jelasnya.

Para pemuda juga diharapkan berhati-hati dalam melakulan aktivitas sehari-hari dan selalu waspada serta menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu, relawan ASR Baubau memperkenalkan Jendaral Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR yang merupakan bakal calon gubernur Sultra periode 2024-2029.

Baca:   Vaksin Covid-19 Dosis Satu di Kolaka Timur Lebih Tinggi dari Dosis Dua

Relawan ASR kemudian membagikan masker, kalender, dan baju untuk para pemuda dan masyarakat Kelurahan Sulaa. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan