ASR Busel Intensif Sosialisasikan Andi Sumangerukka Calon Gubernur

  • Bagikan
Relawan ASR Busel saat mensosialisasikan Andi Sumangerukka. (Foto: Ist)
Relawan ASR Busel saat mensosialisasikan Andi Sumangerukka. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Selatan (Busel) terus bergerak memperkenalkan figur Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024.

Untuk memperkenalkan mantan panglima Kodam XIV Hasanuddin itu mereka memasang spanduk ASR dari kios ke kios di Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga.

Selain memasang spanduk, kepada warga mereka menjelaskan program-program yang dilakukan oleh Andi Sumangerukka.

Koordinator Relawan ASR Busel Muh Adios mengungkapkan, selain memperkenalkan sosok Andi Sumangurekka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029, Relawan ASR juga menjelaskan program-program dan mengajak warga setempat untuk berjuang memenangkan di Pilgub mendatang.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias mendengarkan langsung penyampaian program bakal calon gubernur yang berasal dari Purnawirawan TNI tersebut.

“Penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Buton Selatan, Kecamatan Lapandewa Desa Sempa-Sempa terhadap Bapak Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka dan siap membantu memenangkan sebagai Gubernur,” tulisnya dalam rilis yang diterima SultraKini.com, Jumat (21/1/2022). (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamri
n

Baca:   Sosialisasi Hukum di Konkep, Kejari Unaaha:Jangan Korupsi
  • Bagikan