ASR dan Partai Gerindra Gelar Vaksinasi dan Jalan Sehat Berhadiah Motor di Kolaka

  • Bagikan
Vaksinasi gratis yang digelar oleh ASR dan Partai Gerindra (Foto: Ist)
Vaksinasi gratis yang digelar oleh ASR dan Partai Gerindra (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sebagai upaya untuk menggerakkan ekonomi di daerah melalui percepatan capaian vaksinasi, ASR dan Partai Gerindra kembali menggelar vaksinasi Covid -19 gratis dan bertabur hadiah untuk masyarakat di Kabupaten Kolaka, Minggu (20/11/2021).

Sebelumnya, ASR dan Partai Gerindra bekerjasama dengan tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi gratis di Kota Kendari dan Bau Bau. Kini dilanjutkan di Kolaka yang dipusatkan di depan Rumah Adat Mekongga Kolaka.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beserta Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Sultra, dan DPC Kabupaten Kolaka, serta relawan ASR. Turut hadir juga Wakil Bupati Kolaka, Jayadin dan Ketua DPRD Kolaka Syaifullah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat. ASR dan Gerindra menyediakan vaksinasi sebanyak 350 dosis yang terbagi dalam dua dosis, yaitu dosis 1 dan 2.

Bagi peserta vaksinasi dan peserta jalan sehat, ASR dan Gerindra menyiapkan hadiah berupa dua unit motor ditambah lagi dengan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, kipas angin, sepeda, dan kompor gas hingga uang tunai.

Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama pemenang undian. (Foto: Ist)

Selain itu, kepada peserta jalan sehat terpilih langsung dari ASR secara acak untuk diberi uang tunai dari nilai Rp 2 juta – Rp 7 juta.

Baca:   ASR Motivasi Pelaku UMKM di Kolaka Terus Berinovasi Di Tengah Pandemi

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan, kedatangan dirinya di Kabupaten Kolaka merupakan kali ke 3 setelah dirinya pensiun dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

Kolaka adalah daerah yang cukup dikenalnya dengan baik termasuk para warganya. Apalagi dirinya pernah menerima penghargaan dari adat Tolaki Mekongga.

“Ini bagian dari komitmen saya, setelah diberikan gelar Anakia, oleh karena itu kehadiran saya ialah ikatan batin saya dengan masyarakat Kolaka,” ujarnya.

Diketahui, jalan santai yang digelar bertabur hadiah untuk masyarakat, dua diantaranya ialah dua unit motor masing-masing dari ASR dan Gerindra. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan