ASR Konawe Sosialisasi ke Tokoh Masyarakat dan Kelompok Tani

  • Bagikan
Relawan ASR Konawe bersama kelompok tani (Foto: Ist)
Relawan ASR Konawe bersama kelompok tani (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029 terus diperkenalkan kepada masyarakat.

Melalui Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin tersebut diperkenalkan kepada tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Anggotoa, Kecamatan Anggotoa, Kabupaten Konawe.

Tak sampai disitu, relawan juga memperkenalkan kepada kelompok tani yang ada di Desa Nameboru, Kecamatam Tongauna Utara, Kabupaten Konawe.

Ketua Relawan ASR Kabupten Konawe, Randi mengungkapkan, sosialisasi tersebut untuk meyakinkan masyarakat bahwa ASR masa kecil di kota lama dan saat ini siap untuk maju di kanca pencalonan gubernur 2024 mendatang.

“Kami juga menjelaskan bahwa ASR adalah bakal calon gubernur yang dirindukan rakyat, yang sosoknya merupakan dermawan, santun dan merakyat,” jelasnya, Rabu (16 Februari 2022).

Sementara itu, salah satu relawan ASR Konawe, Arli menambahkan, pihaknya sangat masif bergerak untuk memperkanalkan ASR di Desa Nameboru yang masyarakatnya sebanyak 300 jiwa.

Relawan sangat diterima dan disambut baik dalam menyampaikan sosialisasi ASR.

“Mereka (Kelompok tani) mengharapkan adanya perbaikan jalan tadi kepada ASR ketika terpilih menjadi gubernur Sultra,” pungkasnya. (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Bawaslu Sultra Wanti-wanti Jangan Ada PSU di Pilkada 2018
  • Bagikan