ASR Konkep Sosialisasikan Andi Sumangerukka kepada Warga Desa Tanjung Batu

  • Bagikan
Relawan ASR Konkep. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakayt (ASR) Konawe Kepulauan semakin masif mensosialisasikan Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2029.

Selain memperkenalkan sosok mantan Pangdam XIV Hasanuddin dan Komandan Korem 143 Halu Oleo Kendari yang dikenal dengan sosok yang suka membantu masyarakat itu, relawan ASR Konkep turut mendengarkan keluh kesah masyarakat Desa Tanjung Batu, Kecamatan Wawonii Barat yang kabarnya jauh dari sentuhan program pemerintah.

“Kepada masyarakat kami menjelaskan program-program dan mengenalkan sosok Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai pemimpin yang bijak, disiplin, dan suka membantu masyarakat Sultra,” ujar koordinator relawan ASR, Sartito, Rabu (29 Desember 2021).

Pihaknya juga menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan tetap mamatuhi anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan.

“Kami membagikan kalender, masker, dan baju kaos. Kami juga meminta kepada warga kiranya memberikan dukungan dan doa kepada bapak ASR dan Ketua Gerindra Sultra untuk diberikan kesehatan dan kemudahan serta kelancaran dari segala urusannya,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Elpiji 3 Kg di Pasar Murah Pemkot Kendari Diserbu Warga
  • Bagikan