ASR Konsel Sebar Baliho Bantu Pemerintah Sosialisasi Patuhi Prokes

  • Bagikan
Spanduk sosialisasi Prokes yang dipasang (Foto: Dok. ASR Konsel)
Spanduk sosialisasi Prokes yang dipasang (Foto: Dok. ASR Konsel)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komunitas Aku Sahabat Rakyat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terus melakukan kegiatan sosial membantu pemerintah dalam sosialisasi kampanye taat protokol kesehatan (Prokes).

Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan mantan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tersebut adalah menyebarkan sejumlah spanduk yang bertuliskan himbauan waspada Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Spanduk taat Prokes tersebut terpampang jelas di sejumlah kecamatan yang ada di Konsel.

Kordinator ASR Konsel, Ardan Setyadi mengungkapkan, himbauan ini merupakan bentuk kepedulian lembaga sosial yang dipimpin oleh bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka atau ASR untuk membantu pemerintah kabupaten dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang kian meningkat setiap harinya.

ibu alimazi

“Ini upaya kita untuk membantu pemerintah. Harapan kita dengan adanya himbauan yang kami buat, agat masyarakat semakin sadar, apa lagi beberapa hari lagi Hari Raya Idul Adha,” ujarnya, Jumat (16/7/2021)

Ia katakan bahwa ASR Konsel akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten terutama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Ini merupakan himbauan langsung dari Ketua Dewan Pembina ASR bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk selalu membantu pemerintah dalam penanganan dan sosialisasi terhadap wabah covid-19 ini,” tandasnya. (C)

Baca:   BPOM Kendari Kampanye Cerdas Gunakan Kosmetik kepada Generasi Milenial

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan