ASR Konsel Sosialisasikan Andi Sumangeruka di Desa Aoreo

  • Bagikan
Warga Aoreo saat menerima kalender ASR dari relawan. (Foto: Ist)
Warga Aoreo saat menerima kalender ASR dari relawan. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONSEL – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konsel mensosialisasikan dan memperkenalkan figur Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024 mendatang kepada warga di Desa Aoreo Kecamatan Lainea.

Dihadapan warga, koordinator relawan ASR Konsel, Ardan Setyadi mengatakan mantan panglima Kodam XIV Hasanuddin bakal maju sebagai calon Gubernur Sultra untuk periode 2024-2029 dan bakal diusung Partai Gerindra Sultra.

Selain itu, figur dewan pembina relawan ASR itu merupakan sosok yang dermawan dan agamis serta diyakini dapat memajukan Sultra dan berdaya saing.

“Pak Mayjen TNI Andi Sumangerukka merupakan pejabat TNI yang lama bertugas di wilayah Sultra. Pernah jadi Komandan Korem 143 Halu Oleo dan Kepala Badan Intejen Daerah Sultra. Beliau merupakan sosok yang dermawan, agamis dan peduli kepada rakyat,” ujarnya, pada Kamis, 30 Desember 2021 lalu.

Ardan juga mengaku, selain mensosialisasikan figur Andi Sumangerukka sebagai bakal calon gubernur juga melakukan rekrutan relawan ASR disetiap desa di Konsel, termasuk menjaring aspirasi masyarakat di tingkat akar rumput.

“Kami terus bergerak untuk mensosialisasikan figur Bacagub Sultra dan merekrut jejaring relawan ASR dan menyerap aspirasi warga. Alhamdulillah dukungan dan doa termasuk yang masuk menjadi relawan semakin bertambah,” katanya.

Baca:   DPRD Buton Akan Bahas Tiga Raperda

Sementara itu, Risma salah satu warga Aoreo mengucapkan terima kasih kepada relawan ASR yang telah menyambangi warga dan menyampaikan dan memperkenalkan bacagub Sultra.

“Kami tentunya berterima kasih atas lawatannya di Aoreo. Kami juga berharap dapat bertatap muka langsung dengan bapak Mayjen Andi Sumangerukka,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, relawan ASR Konsel membagikan kalender, masker dan juga baju kaos kepada warga. Termasuk tetap mengingatkan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan